Senin, 07 Maret 2016

Jual Onix Obat Kuat Pria Alami Dan Tahan Lama

Jual Onix Obat Kuat Pria Alami Dan Tahan Lama
Menjadi lelaki yang kuat perkasa di ranjang adalah keinginan setiap pria, terlebih lagi bila hal tersebut dilakukan tanpa obat apapun. Banyak pria yang menginginkan perkasa secara alami tanpa bantuan obat, namun hal tersebut tidaklah mudah dilakukan. Gangguan seksual seperti ejakulasi dini dapat menjadi penyebab utama pria tidak bisa perkasa dan tahan lama di ranjang tanpa obat.

Diperkirakan 30% dari pria di dunia menderita ejakulasi dini (ED) hal tersebut menyebabkan tekanan hidup yang berat bahkan bisa menyebabkan stress. Seorang pria dapat dianggap ejakulasi dini jika keluar cairan ejakulasi atau sperma 30 detik sampai 4 menit saat melakukan hubungan seks atau bahkan sebelum berhubungan (ejakulasi dini berat). Namun peneliti di dunia sepakat ejakulasi yang normal adalah minimal 2 menit, bila seorang pria bisa bertahan lama di ranjang lebih dari 10 menit tanpa menggunakan obat saat berhubungan intim pria tersebut bisa dikatakan perkasa tahan lama tanpa obat.

Apakah Ejakulasi Dini penyebab tidak tahan lama?


Ejakulasi dini adalah keluar cairan ejakulasi yang terjadi terlalu cepat bagi pria saat berhubungan di ranjang. Hal utama yang membuat ereksi penis Anda tidak bisa tahan lama di ranjang  faktanya memang karena gangguan ejakulasi dini.

Bagimana cara tahan lama diranjang tanpa obat?

Cara agar bisa tahan lama tanpa obat sebenarnya sangat bisa dilakukan siapapun termasuk Anda yaitu dengan latihan rutin seperti, masturbasi beberapa jam sebelum melakukan hubungan seks, atau berhubungan seks dengan posisi wanita di atas. Hal lainnya yang bisa membuat Anda tahan lama menghajar istri Anda di ranjang tanpa obat adalah..

Gunakan kondom tebal : kesensitipan penis adalah hal utama yang membuat ejakulasi dini, kondom yang tebal dapat mengurangi sensitivitas penis sehingga dapat memungkinkan ereksi tahan lama. Namun sayangnya jika menggunakan cara ini seks tidak terasa nikmat.

Tehnik : Tehnik bercinta seperti "start-stop" dan "teknik pemerasan" sudah terbukti efektif, tetapi hal tersebut tidak memberikan solusi jangka panjang.

Butuh waktu beberapa bulan untuk mengatasi ED dengan teknik tersebut, namun karena caranya yang mudah banyak pria masih menggandrungi tehnik tahan lama tersebut.

Hal yang paling mengejutkan adalah rata-rata, 50% sampai 95% pria yang menggunakan teknik seksual tersebut berhasil mengatasi Ejakulasi dini mereka. Sebenarnya ada risiko ejakulasi dini kambuh lagi jika ada perubahan yang signifikan dalam kehidupan seksual Anda (misal stress dan cemas).

Gunakan bahan alami : bahan alami sejak dahulu memang terkenal sangat baik bagi kesehatan tubuh, tidak hanya itu ternyata ada beberapa bahan alami yang terbukti ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini. Apa bahan alami yang membuat anda bisa tahan lama diranjang tanpa obat?

Bahan alami seperti seledri hijau, bawang-bawangan, telur, alpukat, pisang, kacang, jamur dan gandum adalah beberapa diantara bahan yang bisa mengobati ejakulasi dini tanpa obat. Namun bahan-bahan alami tersebut tidak bisa bekerja secara langsung, bahan alami tersebut bekerja secara berkesinambungan dan Anda harus mengkonsumsinya secara teratur, biasanya bahan alami baru terasa khasiatnya sebulan setelahnya bila Anda mengkonsumsinya secara teratur.

Atau bisa juga mengkonsumsi obat-obatan herbal, disini kami menyediakan obat herbal alami dan dijamin khasiatnya yaitu Onix Obat Kuat Pria Alami Dan Tahan Lama.

ONIX (HERBAL UNTUK VITALITAS PRIA)

POM TR. 073 367 971
Produksi: CV. Vicomas Internasional Indonesia
Isi: 12 kapsul
Membantu memulihkan stamina pria dewasa 100 % alami tanpa bahan kimia

Khasiat ONIX :
  • Agar gairah hubungan suami istri lebih mantap
  • Menambah hormon
  • Mengatasi lemah syahwat
  • Meningkatkan daya tahan tubuh agar vitalitas seksual (libido) tetap prima.
Komposisi :
  • Euricoma Longifolia 250 mg
  • Panax Gingseng 100 mg
  • Piper Retropractum Vahl 75 mg
  • Pimpinela Purwacan 75 mg
Manfaat :
  • Agar gairah lebih mantap ,menambah hormon, mengatasi lemah syahwat, meningkatkan daya tahan tubuh agar vitalis seksual (libido) tetap prima.
Dianjurkan bagi :
  • Pria dewasa yang mengalami gangguan fungsi seksual karena kurang stamina, stress dan menurunya libido
  • Pria yang ingin menjaga, kemampuan seksual tetap prima
  • Pria dengan jumlah sperma yang kurang
  • Sangat baik dikombinasikan dengan super habbafit
Dosis :
Khusus pria dewasa pagi 2 kapsul, malam hari 2 kapsul

100% Alami Tanpa Bahan Kimia

Jual Onix Obat Kuat Pria Alami Dan Tahan Lama
Harga
Rp.50.000 Rp.45.000

=====================
Jual Onix Obat Kuat Pria Alami Dan Tahan Lama
Bisa didapat disini  
Untuk Produk kesehatan dan Obat Kuat lainnya bisa didapat disini 

2 komentar:

  1. Bagus ... dimana saya mau beli lagi ???

    BalasHapus
  2. https://gambyokpol.blogspot.com/2016/12/obat-kuat-pria-trenggalek.html?showComment=1536832655267#c4048414253671044271

    BalasHapus